Valentino Rossi SIap Untuk Mengukir Rekor Lagi

Kamis,24 Agustus 2017 WIB   /   0 Comment



Harianbogor.com- Otomotif, Valentino Rossi SIap Untuk Mengukir Rekor Lagi,  Valentino Rossi sudah memecahkan banyak rekor sepanjang karirnya di balap kelas utama MotoGP. Peluang menambah koleksi catatan rekor pun kembali terbuka pada GP Inggris di Sirkuit Silverstone, akhir pekan ini.

Pertama kali Rossi memenangi balap kelas primer juga terjadi di tanah Inggris Raya, tepatnya saat GP Inggris tahun 2000 silam. Saat itu, balapan masih diselenggarakan di Sirkuit Donington Park, dia melaju dari baris kedua, memimpin jalannya balap, dan merebut kemenangan

Di Silverstone, juara dunia sembilan kali itu juga pernah mengukir kenangan manis. Kemenangannya di sana dicapai pada 2015, ketika dia melaju di balapan dengan lintasan basah. Lalu, Rossi seperti menjadi momok buat pebalap lain setiap tahunnya, terutama di lintasan basah.

Dikutip dari MotoGP.com, (23/8/2017), Rossi mengatakan bahwa dia dan timnya datang ke Sivlerston sehari setelah tes di Misano. Langsung turun lintasan secepat mungkin dianggap bisa mempertahankan feeling dan mencari solusi dari sejumlah kekurangan.

Valentino Rossi SIap Untuk Mengukir Rekor Lagi

Harianbogor

Komentar