Galaxy Note 8 Edisi Murah?

Selasa,29 Agustus 2017 WIB   /   0 Comment



Harianbogor.com- Tekno, Galaxy Note 8 Edisi Murah?  Selain Galaxy Note 8 edisi RAM 6 GB yang diumumkan beberapa hari lalu di New York, ada sebuah bocoran yang mengindikasikan Samsung bakal membuat versi yang lebih murah.

Kemungkinan hadirnya Samsung Galaxy Note 8 yang lebih murah ini diketahui dari bocoran sertifikasi TENAA di China. sertifikasi tersebut muncul atas nama Samsung dengan kode SM-9500, yang merupakan kode untuk Galaxy Note 8.

Selain perbedaan ada RAM, berdasarkan sertifikasi tersebut, tampaknya tak ada perubahan lain. Spesifikasi penyimpanan internalnya masih 64 GB. Begitu pula dengan kemampuan Galaxy Note 8 orisinil lainnya.

Meski demikian, bocoran tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Hal ini terkait dengan posisi Galaxy Note 8 sebagai smartphone flagship Samsung.

Tampaknya kemungkinan adanya Samsung Galaxy Note 8 dengan RAM 4 GB sangatlah kecil. Mengurangi RAM memang bisa membuat smartphone jadi lebih murah, tapi seri Galaxy Note tak pernah berkompetisi dalam hal harga.

Galaxy Note 8 Edisi Murah?

Harianbogor

Komentar