Membagikan ‘Surat Cinta’ ke Pedagang Puncak Bogor, Itulah Yang di Lakukan Satpol PP di Puncak

Selasa,29 Agustus 2017 WIB   /   0 Comment



Harianbogor.com- Bogor, Membagikan  ‘Surat Cinta’ ke Pedagang Puncak Bogor, Itulah Yang di Lakukan Satpol PP di Puncak, Rencana pembongkaran Pedagang Kaki Lima (PKL) dan bangunan liar (bangli) di jalur Puncak terus dimatangkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor mengeluarkan ‘surat cinta’ atau Surat Peringatan (SP) satu kepada 51 bangli di lahan milik PT Sumber Sari Bumi Pakuan, kemarin.

Pedangkan pembongkaran tahap kedua disiapkan dengan melayangkan SP1 kepada 51 bangli. “SP1 sudah kita layangkan, khususnya yang berdiri di atas lahan pribadi dekat Masjid Atta’awun. SP1 ini sebagai pemberitahuan karena mereka harus kita kosongkan sehingga lahan itu harus kosong untuk lahan relokasi,” kata Herdi saat ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Senin (28/08/2017).

Menurutnya, dari jalur Ciawi hingga Taman Safari, pembongkaran tetap akan dilaksanakan pada 5 September nanti. Dari hasil pendataan terakhir, ada 600 PKL yang akan dibongkar pada tahap pertama.

Membagikan  ‘Surat Cinta’ ke Pedagang Puncak Bogor, Itulah Yang di Lakukan Satpol PP di Puncak

Harianbogor

Komentar