Pembongkaran Ratusan Bangunan di Puncak Bogor

Selasa,5 Sepember 2017 WIB   /   0 Comment



Harianbogor.com- Nasional, Pembongkaran Ratusan Bangunan di Puncak Bogor Ratusan bangunan pedagang kaki lima (PKL) diratakan di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Pembongkaran tersebut dilakukan dari Simpang Taman Safari Indonesia sampai simpang Gadog Selasa (5/9/2017).

Pembongkaran tersebut dilakukan terkait pelebaran jalan. Selain itu, diharap hal tersebut dapat mengurai kemacetan yang ada.Usai dibongkar, nantinya PKL yang ada akan direlokasi ke titik yang telah disiapkan oleh pemerintah. Dalam pembongkaran tersebut 700 personil tergabung terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP hingga Linmas.

“Targetnya ini selesai dalam satu hari,” kata Kabid Penegakan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho.

Sementara itu, pembongkaran dibagi menjadi empat tahap. Pembongkaran tahap selanjutnya akan dilakukan di Kampung Naringgul, Desa Tugu Utara, Cisarua. Sedangkan untuk tahap tiga dilakukan dari simpang Taman Safari sampai tugu perbatasan Cianjur. Dan pada tahap empat pihaknya akan menyisir banhunan yang tertinggal untuk dibongkar.

Pembongkaran Ratusan Bangunan di Puncak Bogor

Komentar