Yakin Udah Move On, Ini 3 Tanda Anda Belum "Move On" dari Mantan

Jumat,8 Sepember 2017 WIB   /   0 Comment



Harianbogor.com- Lifestyle, Yakin Udah Move On, Ini 5 Tanda Anda Belum "Move On" dari Mantan, Putus cinta memang menyebalkan. Anda menangisi hubungan yang kandas, mengasup makanan yang tidak sehat untuk menghibur diri, mengingat si mantan, lalu memesan makanan tidak sehat lebih banyak lagi.

Jika Anda masih melakukan 5 hal ini, kemungkinan Anda memang masih sulit melupakan mantan dan sebaiknya jangan buru-buru mencari penggantinya.

1. Terobsesi lewat media sosial
Sudah jelas jika malam-malam sebelum tidur yang Anda lakukan adalah mengintip akun media sosial si mantan, maka Anda belum "move on".

Maukah Anda menjadi orang yang tidak bisa hidup tanpa mengetahui kehidupan si mantan? Apakah hati Anda akan tahan ketika melihat si mantan ternyata sudah menikmati hidupnya bersama teman-temannya, bahkan mungkin sudah punya gebetan baru? Sebaiknya segera "unfriend" dan "unfollow" si mantan.

2. Dipenuhi amarah
Melupakan seseorang memang butuh proses, tetapi jika hati kita masih dipenuhi amarah dan bertanya-tanya mengapa semua ini terjadi, sebaiknya jangan berinteraksi dulu dengannya. Hindari juga terlibat terlalu dekat dengan lawan jenis karena motivasi Anda kemungkinan hanya ingin membalas dendam.

3. Membandingkan
Jangan tutup peluang Anda mendapatkan kekasih baru karena pikiran Anda sibuk membanding-bandingkan si dia dengan si mantan.

Yakin Udah Move On, Ini 3 Tanda Anda Belum "Move On" dari Mantan

Harianbogor


Komentar