Menciptakan Trend Desain Interior

Senin,11 Sepember 2017 WIB   /   0 Comment



Menciptakan Trend Desain Interior, Anda sebagai salah satu pemilik hunian, seperti rumah, apartemen, ruko, rukan, atau yang lainnya. Tidak ada salahnya mengetahui informasi mengenai desain interior yang sedang hits di sosial media. Siapa tahu Anda tertarik dan ingin mengaplikasikannya di rumah masing-masing. Minimal Anda bisa menginspirasi konsep dan ide kreatifnya. Dengan begitu, desain interior di rumah Anda bisa lebih bagus dan tidak ketinggalan zaman.

Begitu juga dalam bidang desain interior ruangan. Tidak sedikit orang yang memberikan pendapat atau ide kreatifnya di sosmed. Ada yang berasal dari orang awam, tetapi juga tiak sedikit pakar atau ahli di bidang ini. Sementara itu, ide atau pendapat mengenai desain interior tersebut ada yang disukai dan tidak.

Jika ada yang disukai, maka sangat mungkin disebarluaskan di dunia maya. Dengan begitu, ide desain interior tersebut akan semakin populer di dunia maya. Banyak diketahui para netizens. Bahkan, tidak sedikit yang mencontohnya karena sudah menjadi trend tersendiri. Sementara bagi pemilik idenya, namanya juga akan semakin populer karena sudah berhasil menciptakan trend desain interior di sosial media. 

Untuk trend tanaman hijau yang sekarang lebih unik lagi. Tanaman hijau yang dipilih adalah jenis tanaman rambat yang batang dan daunnya menjuntai panjang. Selanjutnya, tanaman rambat tersebut didesain atau dirangkai untuk menghias dinding ruangan di dalam rumah. Sangat menarik, bukan?

Bagian yang merepotkan, yaitu cara merangkai tanaman rambat tersebut sehingga berbentuk desain menarik. Bukan hanya dirangkai sembarangan saja, tetapi juga diperhatikan perihal artistiknya. Misalnya, tanaman rambat yang dirangkai menyerupai bentuk burung, nama seseorang, atau yang lainnya. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi pemilik rumahnya.



Komentar