Wisata Alam Puncak Bogor Bikin Kamu Betah

Senin,11 Sepember 2017 WIB   /   0 Comment



Harianbogor.com- Bogor, Wisata Alam Puncak Bogor Bikin Kamu Betah, Mengenal Bogor berarti mengenal puncak. Tapi jangan anggap kalau tempat wisata di Bogor cuma puncak aja. Ada begitu banyak tempat wisata baru yang lagi hits di Bogor selain Danau Situ Gede, Taman Mexico atau Botanical Gardens. Kawasan berhawa sejuk ini selalu jadi incaran para wisatawan di Jawa Barat karena melimpahnya destinasi wisata. Selain itu, Bogor juga menyimpan banyak curug tersembunyi yang jadi spot underwater favorit wisatawan. Itulah mengapa, banyak pemburu spot underwater yang datang ke Bogor hanya untuk mengabadikan moment di dasar air.

 Kawah Ratu Taman Nasional Gunung Halimun Salak

Gambar terkait

Gunung Salak merupakan ikon kebanggaan warga Bogor. Gunung dengan vegetasi hutan yang rapat ini memiliki banyak sumber mata air, sehingga tak heran jika ditemukan banyak sekali curug (air terjun) di lerengnya. Ada lagi yang unik dari Gunung Salak. Kawahnya tidak terletak di puncak seperti pada umumnya gunung-gunung lain, tetapi ada di tengah-tengah gunung. Kawah inilah yang dikenal dengan sebutan Kawah Ratu.

Penangkaran Elang Kampung Loji

Hasil gambar untuk Penangkaran Elang Kampung Loji

Suaka Elang ini terletak di Taman Nasional gunung Halimun Salak, di kampung Loji, Kecamatan Cigombong. Memang perlu perjuangan buat sampai ke Suaka Elang Loji tersebut. Jangan harap kamu akan melewati jalan beraspal karena memang jalan menuju ke sana masih bebatuan. Tapi, bukankah di situ letak keseruannya? Kamu harus bersusah-susah dulu untuk sampai ke tempat indah ini.



Komentar