Bukti Berkembang Pesatnya Pembangunan Di Kabupaten Bogor

Kamis,14 Sepember 2017 WIB   /   0 Comment



Harianbogor.com - Indonesia memang sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan, salah satunya di kabupaten Bogor. Sekarang Bogor sedang melakukan banyak pembangunan salah satunya adalah pembangunan taman SITU PLAZA CIBINONG yang di bangun di sebrang gedung kesenian Pemda Bogor. Pembangunan ini bertujuan agar masyarakat semakin nyaman tinggal di Bogor karena tersedia nya wahana baru untuk piknik keluarga.

Proyek yang di kontraktor oleh PT. UBER KARYA dan PT. SAMA TARA PUTRA SEJAHTERA,KSO ini di mulai sejak 31 Juli dan di perkirakan akan selesai pada akhir Desember mendatang. Dalam proyek ini juga akan membangun banyak wahana mulai dari Skateboard Area, Piknik Lawn Area, Musholla bahkan ada children Playground Area. Ini juga adalah suatu usaha pemerintah dalam membuat pariwisata kabupaten Bogor menjadi semakin maju.

 


Dalam pembangunan proyek ini mempekerjakan sekitar 40 orang pekerja dengan sistem kerja harian kantor dengan jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 17.00 dan tidak ada hari libur untuk para pekerja tersebut karena mereka mempunyai target proyek ini selesai dalam waktu 150 hari. Kendala yang di alami dalam pembangunan taman SITU PLAZA CIBINONG ini yaitu kendala alam seperti hujan yang sering kali melanda daerah Bogor hal itu membuat para pekerja terpaksa berhenti bekerja sampai hujan reda.

Harapann kedepannya semoga dalam pembangunan proyek ini berjalan dengan lancar dan dapat selesai sesuai dengan ketentuan. “Semoga aja sih misal nanti taman ini udah jadi saya harap bisa dijaga dan dirawat dengan sangat baik oleh pengelola taman maupun oleh para pengunjung taman. Percuma kan kalo udah di buat bagus bagus tapi tidak dijaga dan dirawat dengan baik dan benar”. Ujar pak Andri sebagai konsultan pengawas proyek ini.

Komentar