Tandang ke Markas Arema, Persela Targetkan Raih Poin

Jumat,15 Sepember 2017 WIB   /   0 Comment



HarianBogor.com - Olahraga, Raihan poin tetap dibidik skuad Persela Lamongan dalam lawatan mereka ke markas Arema FC, Sabtu (16/9/2017) mendatang.

Misi tersebut juga sangat dipahami oleh pelatih anyar Persela, Aji Santoso, walaupun untuk melakukannya bakal tidak mudah. 

"Paling tidak tim kami bisa ambil poin di kandang Arema. Lebih percaya dirilah. Yang penting, bagaimana anak-anak bisa maksimal di pertandingan melawan Arema,” tutur Aji Santoso, yang juga pernah melatih Arema FC, seperti dilansir di laman resmi klub.

Ia pun menilai, kekuatan Arema yang bakal dihadapi anak didiknya dalam pertandingan nanti tidak jauh berbeda dengan para kontestan Liga 1 yang lain.

Hal itu dikatakan Aji Santoso lantaran tidak banyak pemain yang berubah dari saat tim masih dipegang olehnya.

"Biasa-biasa saja, tidak beda dengan tim lain. Jadi, enggak istimewa, meskipun saya mantan pelatih Arema. Untuk materi pemain, ada tambahan hanya satu-dua pemain," kata dia.

Guna meladeni Arema yang bakal didukung penuh oleh suporter fanatiknya, Aji Santoso pun sudah memboyong rombongan tim ke Malang pada Kamis  (14/9/2017). 

Untuk pemain, gelandang energik asal Jepang, Kosuke Yamazaki Uchida, ditinggal di Lamongan karena mengalami cedera yang didapatkan seusai memperkuat Persela saat menang 1-0 atas Perseru Serui, Jumat (8/9/2017) lalu.

Komentar