Wuling resmikan outlet resmi 3S di Kendari

Jumat,15 Sepember 2017 WIB   /   0 Comment



HarianBogor.com - Otomotif, Wuling Motors (Wuling) memastikan ketersediaan layanan penjualan dan purna jual untuk pelanggan di Sulawesi Tenggara dengan meresmikan diler Wuling Kendari. Diler Wuling yang dioperasikan oleh PT Kumala Cemerlang Abadi ini merupakan outlet terpadu kedua yang beroperasi di pulau Sulawesi.

Melalui peresmian diler Wuling Kendari ini, Wuling memiliki dua outlet 3S di Sulawesi. Pada bulan Agustus lalu diler Wuling Makassar telah beroperasi.

“Berkat diler di Kendari, Sulawesi Tenggara, kami dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan memberikan layanan terbaik,” kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan pers kepada KONTAN, Jumat (15/9).

Selain melayani penjualan unit kepada konsumen, diler Wuling Kendari juga dibekali dengan fasilitas perawatan seluas 1.008 meter persegi yang didukung dengan 4 unit stall mobil serta 4 mekanik. Lalu, bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel untuk melakukan servis, Wuling Kendari pun menyediakan Wuling Mobile Service (WMS)..

"Dengan pengalaman bisnis otomotif selama lebih dari 30 tahun, kami siap untuk menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen Wuling,” jelas General Manager PT Kumala Cemerlang Abadi, Stanislaus Sutandy.

Berada di lokasi Jl. Ahmad Yani No.85A Bonggoeya, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara, diler Wuling Kendari menempati lahan sebesar 5.187 meter persegi dengan luas bangunan 1.971 meter persegi.

Komentar