PERBAIKAN JALAN MEMBUAT KEMACETAN

Jumat,15 Sepember 2017 WIB   /   0 Comment



Harianbogor.com- Nasional, Kemacetan terjadi akibat adanya perbaikan jalan raya pahlawan Citeureup – Sentul, Bogor Jawa barat.  sehingga jalan menjadi sempit dan hanya satu jalur yang dibuka. Jalur ini dipakai untuk 2 arah sehingga ketika menggunakan jalur ini harus bergantian.

Keadaan ini di perburuk karena tidak adanya polisi lalu lintas yang mengatur di area ini. Yang ada hanya sekumpulan anak muda setempat yang mengatur arus lalu lintas di ruas jalan itu.”tidak ada anggota kepolisian yang berjaga dari awal perbaikan jalan ini dan polisi yang  berjaga hanya sedikit selebihnya anak anak muda setempat yang mengatur sistem jalan disini dan itu hanya menggunakan bendera tidak ada HT atau alat komunikasi yang lain hal ini yang sangat menjadi kendala”. Ujar pak Rasman storing Telkom yang setiap hari ada di tempat itu.

Diperkirakan jalan raya pahlawan ini akan diperbaiki selama seminggu kedepan. Karena penjagaan yang tidak ketat menyebabkan sering terjadinya kecelakaan kecelakaan kecil seperti banyak terserempet nya motor motor akibat pengendara dari jalur yang berbeda tidak mau mengalah untuk melintasi jalur yang sedang diperbaiki ini.

Komentar