MU Berpotensi Kehilangan Pogba Tiga Bulan

Selasa,19 Sepember 2017 WIB   /   0 Comment



HarianBogor.com - Olahraga, Manchester United (MU) berpotensi kehilangan Paul Pogba selama tiga bulan. Ini lebih lama dari prediksi sebelumnya yang mengatakan Pogba harus menepi enam pekan. 

Seperti dilaporkan Sunday Times, kehilangan Pogba menjadi pukulan besar bagi tim asuhan Jose Mourinho. Pogba mengalami cedera dalam pertandingan Liga Champions melawan Basel pertengahan pekan lalu.

Gelandang internasional Prancis itu hanya bermain 18 menit karena menderita cedera hamstring. Menurut sumber klub, cedera pemain yang dibeli MU dari Juventus seharga 89,3 juta pound sterling ini lebih parah. 

"Cederanya sangat parah," kata seorang sumber Manchester United, yang dikutip Sunday Times.

Pemain berusia 24 tahun ini sebelumnya diprediksi absen enam pekan. Namun, ternyata kemungkinan MU tidak bisa memainkan Pogba selama 12 pekan atau lebih.


The Red Devils yakin cedera Pogba diakibatkan latihan berlebihan yang dijalani sang pemain di luar pengawasan klub. Pogba sendiri ngotot pergi ke Amerika Serikat (AS) untuk pemulihan cederanya. 

Pogba berencana memakai sejumlah pelatih pribadi sambil berlibur di AS. Para pelatih pribadi itu telah digunakan Pogba sejak musim lalu untuk menjaga kondisi tubuhnya. 

Bila kecemasan terburuk dari cedera Pogba benar-benar terjadi, MU jelas merugi. Pogba harus absen dalam lima laga Liga Champions dan sederet partai bigmatch di Liga Inggris melawan Liverpool, Chelsea, Arsenal, dan Manchester City.

Komentar