Kopi Payo Caffe Yang Mempunyai Tujuan Melestarikan Minuman Kopi Di Indonesia

Rabu,4 Oktober 2017 WIB   /   1 Comment



Harianbogor.com - Beritabogor, Bagi kalian para pencinta kopi khas daerah Indonesia khususnya di wilayah cibinong, bogor kedai kopi ini layak untuk kalian kunjungi dan mencicipi rasa kopi khas Indonesia yang nikmat di minum.

Kedai kopi yang didirikan sekitar 7 bulan yang lalu oleh Mba Uci ini berlokasi kan di Jl. Mayor oking jaya atmaja No. 21 karang asem barat citeureup, bogor, jawa barat tepatnya di sebelah hotel Grand Orri. Nama kopi payo sendiri ini berasal dari bahasa Batak/Karo yang berarti Ok/Sip, alasan didirikan kedai kopi payo ini adalah untuk menaikkan peminat para pencinta kopi khas dari Indonesia dan untuk memperkenalkan kopi khas yang berasal dari wilayah Sumatra Utara.

Kedai kopi ini pun menyediakan berbagai fasilitas untuk para pelanggan seperti, Free WiFi, kedai ini juga menerima pesanan seperti acara Birthday party, dan tentunya tempat ini juga cocok sekali untuk acara kumpul bersama keluarga/kerabat,rekan kerja, reoni angkatan SMP maupun SMK, pokoknya kedai kopi ini cocok banget deh untuk acara-acara seperti itu.

Kedai kopi ini juga menawarkan kopi yang nikmat dengan harga yang terjangkau, harga yang ditawarkan mulai dari kisaran Rp 10.000 sampai Rp 17.000 , gimana? Ramah banget kan harganya dan pastinya mempunyai rasa yang nikmat, kedai kopi ini mulai buka pada pukul 10.00 sampai pukul 24.00.

Untuk kalian para pencinta kopi sebaiknya mencoba rasa kopi yang khas di kedai kopi yang satu ini, penasaran? Ayo segera kunjungi kedai kopi payo ini yang berlokasikan di Jl. Mayor oking jaya atmaja No. 21 karang asem barat citeureup, bogor, jawa barat tepatnya di sebelah hotel Grand Orri.

Instagram : @Kopipayo


Komentar




tempat wisata bandung Rabu,18 Oktober 2017 WIB

kunjungi aja website Testo Ultra Bandung