TAMAN UNTUK CORAT CORET? EMANG ADA?

Selasa,10 Oktober 2017 WIB   /   0 Comment



Harianbogor - Wisata, Di Bogor ternyata ada sebuah taman yang berbeda dari taman biasanya dan cocok untuk anak muda jaman sekarang ini , yaitu Taman Corat Coret. Taman Coret Coret, merupakan taman baru yang dibangun oleh pemerintah Daerah Kota Bogor dibilangan jalan Ahmad Adnawijaya yang juga dikenal sebagai jalan Pandu Raya.


Dengan luas sekitar 440 meter dan lebar 20 meter, Taman Corat Coret tampilannya lebih keren dan lebih gaul. Di berbagai sisinya terlihat lukisan, ala graffiti berupa tengkorak atau berbagai macam tokoh animasi lainnya.

Lahirnya Taman Corat Coret, selain untuk menepati program Kota Sejuta Taman, juga membawa misi tersendiri. Kota Bogor mengalami masalah vadalisme yang cukup parah. Berbagai fasilitas umum, hampir tidak luput dari keisengan tangan-tangan jahil. Selain pengrusakan, juga banyak sekali dicorat coret dengan pilox atau cat secara tak bertanggung jawab. Untuk itulah taman ini dibuat.

Sama dengan taman-taman lainnya, Taman Corat Coret memiliki banyak tempat duduk. Taman ini juga dilengkapi tiang-tiang lampu yang akan menerangi taman ini dikala malam hari. Disini juga tersedia cukup banyak tempat sampah,yang ada hampir di seluruh penjuru taman. 

Taman ini sangat cocok untuk para anak muda yang suka berselfie atau sekedar nongkrong sambil corat coret  dinding, dan juga cocok nih untuk para pecinta graffiti datang ke taman corat coret.Taman ini buka dari pukul 07.00 pagi sampai pukul 22.00 malam,bagi anda yang ingin datang kesini tidak perlu khawatir karena disini tidak memungut biaya untuk masuk, bahkan parkirpun gratis.

Komentar