DBL Indonesia dan Ardiles Berkolaborasi Luncurkan Sepatu Basket Murah

Kamis,12 Oktober 2017 WIB   /   0 Comment



Harianbogor - Olahraga, Untuk menunjang olahraga bola basket diperlukan sepatu berkualitas yang nyaman dan mencegah cidera. Saat ini telah tersedia sepatu basket berkualitas dengan harga terjangkau.
"Permasalahan di basket itu kan salah satunya harga sepatu yang mahal, banyak orang yang mau main basket tapi terkendala sepatu," kata Founder sekaligus Presiden Direktur DBL Indonesia, Azrul Ananda dalam acara peluncuran sepatu basket kolaborasi DBL dengan Ardiles di Jakarta, Rabu (11/10/2017).
Perusahaan sport manajement DBL Indonesia dan brand sepatu lokal Ardiles berkolaborasi meluncurkan sepatu basket dalam tiga tipe dan berbagai varian warna. Harga yang ditawarkan cukup murah, yakni mulai dari Rp 299.000 dan paling mahal Rp 360.000.

Pertama, tipe Fundamental yang tersedia dalam pilihan warna hitam-merah dan hitam-merah-putih. Kemudian ada tipe Pride dalam variasi warna navy-yellow dan chicago hitam-merah-putih, dan tipe AZA 5 dalam variasi warna black-yellow.
"Sepatu ini kami dedikasikan bagi pemain basket di seluruh Indonesia, seluruh lapisan masyarakat, diciptakan untuk menghilangkan segala batasan yang bisa menghalangi seseorang mewujudkan impiannya bermain basket," tambah Azrul yang telah 13 tahun menggeluti perbasketan nasional.

Ketika tim Harianbogor.com menjajal sepatu ini, terasa cukup ringan saat dipakai loncat dan berlari. Selain itu, bantalan alasnya juga terasa empuk ketika mendarat saat loncat karena menggunakan cetakan injeksi midsole fylon untuk bantalannya.
Sepatu Ardiles ini bisa didapatkan di berbagai jaringan ritel Ardiles di seluruh Indonesia, DBL Store flagship Surabaya dan secara online di dbl-store.com.
 

Komentar