CAFE PARA PECINTA BASKET

Kamis,19 Oktober 2017 WIB   /   0 Comment



Harianbogor.com - Liestyle, Bila anda mencari tempat nongkrong yang seru, ada nih salah satu cafe yang berkonsep Sport, yang bernama Hoops Couner, tepatnya di JL. Achmad Adnawijaya Ruko No.5 kel. Tegal gundil, Bogor Utara.


Ricky Ardian atau yang akrab di panggil Bang Ucok ini, mendidirikan Hoops Couner pada tanggal 15 Oktober 2017 lalu, yang mana nama hoops sendiri berarti simbol basket atau ring basket sedangkan couner nama tempat tongkrongannya. 


Cafe ini di buat sebagai tempat berkumpulnya para pelatih, wasit, dan para pemain yang terkait dengan basket. Cafe ini memiliki fasilitas free wifi, music, dan ruang meeting (tempat untuk ngumpul para komunitas basket), cafe ini juga menyediakan saran untuk nobar NBA dan Sepak Bola. Tidak hanya itu cafe ini juga memiliki beberapa menu andalan diantaranya, Pisang cokelat meler, green tea, red velvet, dan masih banyak lagi. Harganya pun relatif murah mulai dari 7.000 ribu hingga 20.000 ribuan saja.


Cafe yang dibuka mulai dari pukul 13.00 hingga pukul 22.00  Selain menjadi tempat favorit para pecinta basket, cafe ini juga banyak dikunjungi oleh para komunitas motor di Bogor. Gimana asik bukan? Cocok banget nih buat kalian para pencinta olahraga basket. Dateng aja ke Hoops Couner, tempat kumpulnya para pecinta Basket.


Komentar