Jaro Ade – Inggrid Kansil : Good and Clean Governance Merupakan Komitmen Kami

Kamis,11 Januari 2018 WIB   /   0 Comment



Harianbogor.com - Politik, Good and clean governance (perintahan yang baik dan bersih) merupakan salah satu komitmen dari pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade) – Inggrid Kansil, terlebih lagi soal korupsi yang selalu menjadikan rakyat sebagai korbannya.

Jaro Ade mengatakan, pemerintahan yang bersih dari korupsi merupakan salah satu klausul dari fakta integritas yang ditandatanganinya pada seluruh partai yang berkoalisi untuk mendukungnya.

Dirinya pun berharap, partai yang berkoalisi dengannya tidak hanya memberikan surat dukungan saja, tetapi juga menyusun konsep untuk membangun Kabupaten Bogor, yang nantinya masing-masing konsep dari setiap parpol ini akan dirembukan bersama, dan akan menjadi acuan untuk pembangunan yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Inggrid Kansil mengungkapkan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan Kabupaten Bogor ini lebih baik lagi, dan lebih mensejahterakan lagi masyarakatnya.

“Insya Allah, saya bersama pak Jaro Ade berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Menurutnya, gaya kepemimpinan Jaro Ade dengan dirinya akan saling melengkapi, dan juga mewakili gender laki-laki dan perempuan. Dirinya akan fokus menangani masalah perlindungan perempuan dan anak.

“Karena yang memahami masalah perempuan adalah kaum perempuan itu sendiri,” tuturnya. Dilansir dari publikbogor.com

Komentar