Inggrid Kansil Dampingi Ade Ruhendi Daftar ke KPU

Kamis,11 Januari 2018 WIB   /   0 Comment



Harianbogor.com -  Politik, Inggrid Maria Palupi Kansil atau dikenal Inggrid Kansil dipastikan maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor.

Mantan artis ini mendaftar sebagai calon wakil bupati Bogor mendampingi Ade Ruhendi alias Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor, di hari terakhir pendaftaran peserta Pilkada Kabupaten Bogor, Rabu (10/1/2018).

Sebelum mendaftar ke Kantor KPU Kabupaten Bogor, Ade-Inggrid sempat berziarah ke makam Taman Pahlawan Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Di hadapan para pendukungnya, Ade mengimbau agar seluruh partai koalisi, relawan, dan ormas mengenang dan menghormati jasa para pahlawan sebelum berjuang.

"Sebelum berjuang, kita harus menghormati jasa-jasa pahlawan. Artinya, kita tak boleh melupakan apa yang sudah dilakukan para pahlawan termasuk pemimpin Kabupaten Bogor terdahulu," ungkapnya.

"Maka dari itu, saya siap melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan kepala daerah sebelumnya," tambah Ade, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Inggrid Kansil mengaku sepaham dengan visi dan misi Ade Ruhendi dalam membangun Kabupaten Bogor. dilansir dari kompas.com Harianjabar.com

Komentar