Politik

Golkar Kabupaten Bogor Optimis Menangi pemilu 2019

Harianbogor.com – Partai Golkar Kabupaten Bogor Optimis bisa mempertahankan sebagai partai pemenang di Bumi Tegar Beriman pada pemilu 2019. Bahkan Golkar menargetkan bisa meraih minimal 70 persen suara diparlemen.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengaku telah menyerahkan semua berkas persyaratan ke KPU Kabupaten Bogor sebagai peserta pemilu dengan menyetorkan 1.700 Kartu Tanda Anggota (KTA), dan sebagai sample untuk pencocokan di KPU ada sekitar 75 KTA.

“Kami sudah menginformasikan kepada semua pengurus untuk membawa KTP elektronik dan KTA,dan semua hari ini sudah membawa,” ujarnya di sela menghadiri kegiatan verifikasi faktual di KPU Kabupaten Bogor.

Menurut polisi yang akrab disapa Jaro Ade ini,untuk semua persyaratan yang diajukan oleh KPU sesuai amanat perundang-undangan bisa diselesaikan dengan baik. “InsyaAllah semuanya terpenuhi,” katanya.

Terkait Pemilihan legislatif, Jaro Ade mengaku, sudah memasang target untuk mempertahankan posisi sebagai partai pemenang, dan minimal seluruh partai koalisi bisa mencapai raihan sebanyak minimal capaian 70% di parlemen.

“Hasil survei alhamdulillah partai Golkar masih dicintai masyarakat, dan ini sebuah rasa syukur kami kepada Allah atas kepercayaan yang diberikan,” terangnya. (cep)

Dilansir dari hallobogor.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *