Tekno

Cerita Zuckerberg : Jatuh Bangun Kesuksesan Facebok

Harianbogor.com – Tekno, Tanggal 4 Februari bisa dianggap sebagai hari yang spesial bagi Facebook. Pasalnya, pada 4 Februari 2018, Facebook merayakan ulang tahunnya yang ke-14.

Ya, jejaring sosial dengan jumlah pengguna lebih dari 2 miliar ini telah menginjak usia remaja. Di hari ulang tahun Facebook ke-14 ini, CEO Facebook Mark Zuckerberg secara spesial menuliskan harapannya untuk Facebook.

“Hari ini adalah ulang tahun Facebook yang ke-14. Ini adalah saatnya kita merenungkan sejauh apa kita berjalan, mulai dari kamar asrama di Harvard hingga saat ini menghadirkan dunia lebih dekat. Ini menjadi momen untuk memikirkan, Facebook harus menjadi lebih baik,” tulis Zuckerberg dalam unggahan di akun Facebook.

Zuck juga bercerita, ia baru berusia 19 tahun saat memulai Facebook. Walaupun kini jadi bos perusahaan internet raksasa, dia mengaku dahulu sama sekali tidak tahu apa-apa soal membangun perusahaan.

Suami Priscilla Chan ini juga menuliskan, selama bertahun-tahun Facebook ada, dirinya membuat banyak kesalahan. Dilansir dari Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *