Hot News Politik

kerja nyata tim sahaja cibinong fogging dbd

Cibinong-. Mengantisipasi mewabahnya penyakit demam berdarah, Tim Sahabat Jaro Ade (Sahaja) cibinong dibantu Paramedis Sahaja dan tim H. Anton S Suratto, BBA, Msi (fraksi demokrat) melakukan fogging atau pengasapan di Kampung Ciriung RT 04/09, Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong. Kamis (04/2/2018).

Kegiatan ini juga melibatkan Tokoh Pemuda Ciriung Fitriyanto Riyadi pembina komunitas Cikago7, serta di dukung RT setempat Sanan.

Direktur Sahaja Cibinong Agha Nugraha mengatakan, kegiatan fogging ini merupakan kerja nyata tim Sahaja Cibinong dan Paramedis Sahaja untuk mengantisipasi mewabahnya penyakit demam berdarah. “Kami juga menyosialisasikan  kepada warga agar hidup sehat seperti membuang sampah pada tempatnya, dan membersihkan halaman rumah agar tidak menjadi sarang nyamuk,” ujarnya.

Ketua Korwil Tengah Paramedis Sahaja menambahkan, Paramedis Sahaja melakukan pengasapan di setiap pemukiman warga yang membutuhkan untuk memberantas nyamuk. Tujuan kegiatan ini sebagai bagian menyukseskan program kesehatan Kang Jaro Ade selaku Calon Bupati Bogor . “Kami melakukan ini berdasarkan laporan masyarakat, disini sudah ada Tiga orang yang tersangkut DBD”. katanya.

Dia mengatakan, Kegiatan fogging ini  sangat direspon positif oleh Warga Sekitar.”Alhamdulillah dengan kedatangan Kami, Warga Sekitar sangat berterima kasih, dan Kami juga berharap tidak ada lagi warga yang terjangkit DBD, Kami juga akan tembuskan ke Puskesmas setempat untuk ditindaklanjuti”. Tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *