Wisata

Menikmati Panorama Kota Semarang di Sky Line Tower Gumaya

Harianbogor.com – Modern, mewah, dan eksotis. Begitulah suasana yang terlihat di Sky Line—Restaurant Gumaya Tower Hotel Semarang, Jawa Tengah, Kamis (08/2/2018). Dari atas Sky Line yang berada di lantai 17 hotel berbintang lima ini, tamu hotel maupun para pengunjung bisa menikmati keindahan panorama Kota Semarang.

Assisten Restaurant Manager Caswanto menjelaskan, Sky Line—Restaurant Gumaya Tower Hotel di Jalan Gajahmada 59-61 ini telah  melakukan re-branding dari konsep Fine Dining menjadi Casual Dining. “Sky Line kini memberikan kesan berbeda dari sebelumnya yaitu sebuah restoran yang bukan sekedar tempat makan tapi juga tempat berkumpul yang menyenangkan,” ujar Caswanto kepada KORAN SINDO, Kamis sore (08/2/2018).

Dia menambahkan, selain perubahan konsep, ambience dan interior restaurant juga berubah menjadi lebih modern dan “Instagramable”.  “Area indoor dibagi menjadi beberapa area yang lebih private, serta disediakan juga tempat nongkrong di outdoor restaurant yang chic dan nyaman sambil menikmati panorama Kota Semarang,” imbuhnya.

Selain itu, perubahan lain juga dapat dirasakan pada menu yang disediakan. Skyline menawarkan bukan lagi ala fine dining yang terkesan ekslusif dengan harga selangit tetapi sudah menyediakan pilihan menu sharing untuk berbagi bersama dengan teman ataupun keluarga.

“Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau bagi kalangan yang lebih luas,” ujarnya.

Menurut Director of Sales Gumaya Tower Hotel Semarang, Berty IKA, meskipun dilakukan perubahan konsep yang lebih kasual, akan tetapi image dan ambience yang mewah pada Skyline tetap dapat dirasakan saat memasuki area restoran. Sehingga kenyamanan pada tempat dan pilihan makanan menjadikan Sky Line Restaurant sebagai pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, kolega dan teman.

“Segmentasi Sky Line ini tak dikhususkan, semua kalangan bisa menikmati. Karena target kami memang sebisa mungkin mengakomodir semuanya. Jadi tak hanya untuk tamu yang menginap di hotel, pengunjung juga bisa menikmatinya,” kata Berty.

Berty menyebutkan, untuk kapasitas di Sky Line—Restaurant yakni 70 seat di indoor dan 70 seat di outdoor. “Sky Line buka mulai jam 5 sore hingga jam 12 malam. Selain menawarkan panorama kota Semarang dari atas ketinggian lantai 17, pengunjung juga bisa menikmati beragam sajian menu makanan dan minuman. Pokoknya cocok untuk mereka yang suka nongkrong di sore atau malam hari,” ujarnya.

Dilansir dari Sindonews.com 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *