Wisata

Mobil Antik Fast and Furious Kini Ada di Museum Angkut Malang

Harianbogor.com –  Menyambut libur Tahun Baru China atau Imlek, Museum Angkut Kota Batu, Malang, Jawa Timur, memberikan suguhan baru bagi penggemar otomotif dan wisata edukatif alat transportasi. Museum ini bakal menghadirkan 16 mobil langka yang tentu menarik.

Deru mesin dan knalpot barisan 16 mobil antik menarik perhatian pengunjung museum angkut beberapa hari belakangan. Koleksi baru ini baru saja didatangkan dari Amerika. Setiap hari, koleksi ini dipamerkan keliling museum angkut dan jalan protokol Kota Batu.

Dari 16 mobil itu, 1 di antaranya sangatlah keren karena hanya 6 di dunia. Mobil itu bahkan dikenal sebagai mobil film Fast and Furious, yaitu mobil Chevrolet model Chevelle SS. Mobil ini dipamerkan di Spot Hollywood di Museum Angkut. Mobil sport asal Amerika yang menggunakan mesin 502 gm dengan performance berkapasitas 8.200 cc, ini, menghasilkan 450 daya kuda dan torsi 745 nm.

Jika penasaran, ingin nampang foto dan melihat langsung kedahsyatan tenaganya, langsung saja meluncur ke Museum Angkut. Setiap hari mobil ini akan dipamerkan keliling museum untuk menunjukkan performanya.

“Keren, karena baru lihat di Fast and Furious 4 aja, sekarang ada di Museum Angkut dan cuman ada 6 di dunia,” kata Rio, seorang penggemar film Fast and Furious mengunjungi Museum Angkut.

Museum Angkut di Kota Batu, Malang, ini memiliki banyak koleksi alat transporasi, mulai gerobak, hingga pesawat. Dengan konsep edukasi, para pengunjung tidak hanya bisa berfoto-foto dengan aneka koleksi alat transportasi yang dilengkapi seting lokasi asal kendaraannya, namun juga belajar tentang perkembangan dan alat transportasi.

Nah, tunggu apa lagi? Penasaran dengan koleksi baru dan ingin berlibur seru dengan hasil koleksi foto-foto keren? Langsung aja datang ke Museum Angkut, Kota Batu!

Dilansir dari Sindonews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *