Kuliner

Ayam geprek mbah gembrot, Kuliner dengan Harga terjangkau

Harianbogor.com – Berada di Bogor akan kurang lengkap rasanya jika belum menyantap kuliner-kuliner nikmat yang di tawarkan. Mulai dari kuliner kuliner  seperti Bapatong, Asinan Bogor, Asinan Jagung Bakar, Cungkring, Toge Goreng hingga Laksa Bogor yang siap menunggu Anda untuk mencicipi satu per satu.

Nah kali ini ada tempat recomen untuk yang suka banget sama ayam adanih ayam geprek mbah gembrot, tempat nya di JL. Achmad Adnawijaya NO.110

Mbak umi selaku pemilik dia menjelas kan awal nya berdirinya tempat ini,”awal nya saya Cuma hobi makan ayam “ dan tercipta lah ide tersebut , dia memulai dari oktober 2017 masih tergolong baru. Menu andalan disini adalah sambel bledang ,sekilas info pembuatan sambel ini sama saja seperti sambal lain nya yang membedakan adalah bledak tidak melalui proses perebusan, sehingga cabe rawit hijau langsung dihaluskan bersama bumbu lainnya.

Harga disini cukup murah mulai dari Rp 2.000 hingga 21.000 cukup murah bukan. Mulai buka dari jam 11 pagi hingga 9 malam , cocok banget nih buat kumpul keluarga, kumpul sama teman, pacar , jangan  lewatkan wisata kuliner yang satu ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *