Kuliner

Dapur Nyai Menu sederhana namun penuh citarasa

Harianbogor.com – Hidangan di sini luar biasa enak, terutama ayam geprek dengan sambalnya yang luar biasa pedas. Harganya pun sangat bersahabat.Tempat favorit orang tua jika berkunjung ke bogor.

Seperti yang tertera pada papan namanya, menu special dari resto ini adalah ayam geprek yang terbuat dari ayam kampung. Ayam kampung memang terasa lebih nikmat, namun cara pengolahan yang salah akan membuat daging menjadi alot dan keras. Tapi kalau di rumah makan ini, kita akan menemukan daging ayam dengan tekstur daging yang lembut dan bumbunya meresap hingga ke tulangnya. Seporsi ayam geprek istimewa disajikan dalam sebuah piring dengan taburan bawang goreng melimpah di atasnya, beberapa potong mentimun serta sambal matah yang pedasnya nendang banget. Meskipun dagingnya digoreng hingga agak kering, tapi tidak alot sama sekali, bumbunya meresap dan setelah dicocol dengan sambalnya rasanya semakin nikmat,Selain ayam geprek istimewa, cobain juga pempek yang tidak kalah populer di kalangan para pembeli. Sebenarnya pempek ini baru ada dari sore hingga malam,

Untuk dapat menikmati kedua sajian ini, kita cukup mengeluarkan kocek sebesar 10 ribu rupiah sudah termasuk sambal, lalapan dan nasi putih hangat. Selain menu ayam, rumah makan ini juga menyediakan beberapa menu lain seperti lalapan, tahu, tempe kemul, tahu susur dan masih banyak menu lainnya. Biasanya rumah makan ini mulai melayani para pembelinya dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam setiap hari, untuk hari jumat biasanya buka jam 13.00 saat akhir pekan atau musim liburan rumah makan ini selalu ramai. Rumah makan ini juga menerima pesanan catering, nasi box, lunch box. Bagi yang ingin berkunjung silahkan mampir kesini. Di Jln. Raya Cikaret Blok Damai No. 30 Harapan Jaya, Cibinong – Kab. Bogor 16914.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *