Kuliner

Soto Betawi bang Jenggot?

Harianbogor.com – Soto. Makanan berkuah ini sangat terkenal bukan saja di Jakarta bahkan menjadi kuliner andalan daerah-daerah lain di Indonesia.

Sebut saja yang terkenal dan banyak di jumpai di Jakarta seperti; Soto Kudus, Soto Lamongan, Soto Padang, Dan Soto Bogor. Nah, Jika daerah lain memakai nama kota sebagai nama soto-nya, namun tidak demikian dengan Jakarta.

Makanan berkuah yang kental dengan aroma rempah dan santan ini tidak dinamakan dengan Soto Jakarta, namun merujuk pada etnis asli Jakarta yakni Betawi. Jadilah namanya “Soto Betawi”

Bagi anda pecinta kuliner dan senang berburu sajian kuliner yang menggugah rasa dan selera pas banget nih sayan akan membahas tentang soto betawi di salah satu dikota bogor bertempat di JL. RAYA Cikaret Samping Superindo,tempat makan tergolong baru kurang lebih sebulan yang lalu.

Dan disini soto yang membuat beda adalah memakai susu sebagai tambahan untuk menambah cita rasa gurih dan enak sekali, dan banyak manfaatnya loh yaitu membantu memperkuat tulang, mengandung vitamin A,B1,C dan masih banyak lagi lainnya ,dan sekarang sedang ada promo mulai dari Rp.10.000 sampai Rp.20.000 nah, yakin masih gamau makan soto? Coba yuk soto betawi di JL. Raya Cikaret Samping Superindo. Buka mulai dari jam 09.00 pagi hingga 08.00 malam. sangat cocok untuk kumpul keluarga , bawa pasangan/calon pacar.

 

Jurnalis

Adamas pujasena

Meta windiyanti

Bachtiar Nur Faizal

Stepanus niko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *