Politik

7 Pilar Demi Membahagaiakan Rakyat

Harianbogor.com – Politik, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bogor H. Ade Ruhandi meminta kepada ratusan kader Partai Gokar seDapil V untuk tetap menjaga norma-norma kepartaian dalam menghadapi pilkada 2018. Hal ini dikatakan Jaro Ade sapaan akrabnya, seusai melantik ratusan pengurus partai besutan mantan presiden ke II RI tersebut.

Terlebih, dimusim kampanye seperti saat ini, dengan berbagai macam kreatifitas dan inovasi para tim sukses, haruslah tetap menjaga norma-norma ketimuran tanpa harus merugikan orang lain.

“Ingat, kita harus tetap santun dan jangan sampai karena pilkada malah memiliki musuh,” kata Jaro Ade yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan para kader golkar.

Dan yang terpenting, sambung dia, jika ada atribut maupun alat peraga kampanye (APK) yang sengaja dirusak oleh segelintir oknum, jangan lah membuat para kader marah.

“Kita harus tetap sabar, dan mungkin ini berkahnya bagi orang percetakan di musim pilkada. Pokoknya yang terpenting jangan dibalas, cukup dibalas dengan doa saja,” ucapnya.

Jaro Ade pun yakin, seluruh kader maupun simpatisan Partai Golkar bisa tetap menjaga norma-norma kepartaian dan adat istiadat di Bumi Tegar Beriman. Sumber dari Publikbogor.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *