Otomotif

Dua Motor Honda ini Bakal Adopsi Sistem Hybrid?

Harianbogor.com – Otomotif, Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, dimanfaatkan dengan sangat baik oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Bagaimana tidak, pabrikan berlambang sayap mengepak ini menghadirkan berbagai model andalan terbarunya, seperti Honda Gold Wing, X-ADV, dan juga all new Honda PCX hybrid.

Model terakhir yang disebutkan cukup menyita perhatian pengunjung pameran. Pasalnya, selain pasar Indonesia memang tengah bergerak ke arah elektrifikasi, kendaraan ini juga menjadi roda dua pertama di dunia yang menggendong sistem hibrida.

Tidak menutup kemungkinan pabrikan asal Jepang ini juga mengusung sistem hibrida untuk model lain.

“Kepada R&D kami, juga sudah meminta untuk bisa mengasah kemampuan teknologi yang dimiliki oleh R&D Honda. Agar nantinya, mampu untuk membuatkan hybrid untuk dipasangkan kepada Vario dan BeAT,” jelas Inuma saat berbincang dengan wartawan, beberapa waktu lalu.

Dengan begitu, baik Honda Vario dan BeAT, terutama bagi konsumen setianya, bisa merasakan keiritan bahan bakar, dan juga performa sistem hibrida yang sudah dipasangkan di Honda PCX. Sumber dari Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *