Hot News Politik

Hanura Deklarasi Dukung Jokowi dan Bahas Cawapres Di Rakernas

    HARIANBOGOR.COM – akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) selama dua hari, 8-9 Mei di Pekanbaru, Riau. Dalam rakernas yang akan dibuka Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini, Hanura akan mendeklarasikan secara resmi dukungannya untuk Jokowi sebagai capres petahana pada Pilpres 2019 mendatang.

    Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang menyampaikan, selama ini partainya hanya mendukung melalui slogan dan pernyataan. Dan saat rakernas inilah akan dijadikan momentum mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi.

    “Secara organisasi itu belum pernah, baru sekarang dibicarakan. Selama ini kan kita slogan-slogan saja mendukung-mendukung,” kata Oesman Sapta Odang yang akrab disapa OSO di Pekanbaru, Riau, Senin malam, 7 Mei 2018.

    Ketua DPD RI ini menyampaikan, dalam rakernas juga akan dibahas soal kandidat cawapres yang layak menjadi pendamping Jokowi. Tokoh yang akan direkomendasikan menjadi cawapres akan dibahas dan diputuskan bersama.

    Terkait dukungannya terhadap Jokowi sebagai capres, OSO mengatakan, kader Hanura tetap konsisten. Begitu juga dengan cawapres yang akan direkomendasikan.

    “Kalau saya lihat sih, kayaknya orang-orang Hanura itu konsisten. Artinya tetap mendukung

    yang telah didukung selama ini,” ujarnya.Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *