Hot News Olahraga

Firmino Anggap Sergio Ramos Bodoh

Harianbogor.com — Roberto Firmino menanggapi keras pernyataan Sergio Ramos yang merasa tidak bersalah atas cedera Mohamed Salah dan Loris Karius di final Liga Champions 2018.

Penyerang asal Brasil itu kesal dengan pernyataan Ramos yang baru-baru ini muncul di media.

Dalam sebuah wawancara dalam program Piala Dunia, Ramos menyebut segala hal mengenai cedera Mohamed Salah terlalu dibesar-besarkan. Kapten Real Madrid itu juga merasa terganggu dengan tuduhan membuat Karius gegar otak.

Bahkan saking kesal dengan pemberitaan mengenai cedera pemain-pemain Liverpool yang dikatikan dengannya, Ramos mengucapkan sindiran.

“Saya hanya tinggal mendengarkan Roberto Firmino menderita flu karena terkena keringat saya,” ucap Ramos.

Menanggapi komentar palang pintu Madrid mengenai ucapan soal cedera pemain Liverpool, Firmino membalas secara singkat dengan nada yang cukup ketus.

“Saya rasa dia mengatakan hal yang bodoh. Saya memilih untuk tidak berkomentar, dia benar, dia adalah seorang juara,” kata Firmino dikutip dari Marca.

Pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool diramaikan kontroversi dan beragam kejutan yang dianggap memiliki kaitan dengan Ramos.

Salah yang merupakan salah satu pilar Liverpool harus diganti pada menit ke-30 karena mengalami cedera bahu. Cedera Salah berkaitan dengan adu fisik antara pemain asal Mesir itu dengan Ramos.

Selain itu gol pertama dan gol ketiga Madrid juga tidak lepas dari blunder Karius. Belakangan pihak rumah sakit yang memeriksa Karius menyatakan kiper asal Jerman itu bermain dengan kondisi gegar otak.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Ukraina, kepala Karius sempat terhantam sikut Ramos pada menit ke-49 atau dua menit sebelum Madrid mencetak gol pertama melalui Karim Benzema.

Sumber dari — CNN Indonesia 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *