Rayakan Hari Jadi, The Palace Jeweler Menghadirkan Kilau Perayaan dengan Hadiah Perhiasan Berlian

Avatar photo

- Jurnalis

Selasa, 25 Juli 2023 - 17:28 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

The Palace Jeweler Menghadirkan Kilau Perayaan. (Dok. The Palace Jeweler)

The Palace Jeweler Menghadirkan Kilau Perayaan. (Dok. The Palace Jeweler)

HARIANBOGOR.COM – The Palace Jeweler, selaku merek perhiasan emas dan berlian yang tepercaya, merayakan hari ulang tahunnya dengan mengadakan Kilau Perayaan The Palace selama bulan Juli 2023 ini.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

The Palace Jeweler sebagai merek perhiasan nasional yang “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin” menghadirkan hadiah perhiasan berlian bagi para pengunjung dalam momen Kilau Perayaan The Palace.

Kilau Perayaan tahun ini mempersembahkan hadiah liontin berlian Tara dari koleksi Nusantara yang merupakan hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan fashion desainer kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena.

Hadiah liontin berlian Tara senilai Rp7 jutaan ini bisa didapatkan pelanggan dengan melakukan pembelian perhiasan The Palace Jeweler selama periode Kilau Perayaan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Semarak Kilau Perayaan ini dihiasi juga dengan beragam hadiah menarik lainnya.

Pelanggan  berkesempatan mendapatkan hadiah seperti scarf corak spesial Nusantara, outer eksklusif persembahan Samuel Wattimena, tote bag cantik, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler mengatakan, “The Palace Jeweler merayakan perjalanannya yang ditempuh selama ini dengan mengukuhkan posisi sebagai National Jeweler kebanggaan Indonesia dengan merek yang berasal dari Indonesia, dan ingin lebih memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan perhiasan berlian berkualitas yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.”

“The Palace Jeweler juga selalu mengedepankan budaya Indonesia, salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama desainer ternama Indonesia, seperti yang dilakukan dalam koleksi Nusantara, yakni dengan Samuel Wattimena.”

“Dalam Kilau Perayaan di bulan Juli ini, The Palace Jeweler memberikan hadiah liontin berlian Tara dari koleksi Nusantara untuk pelanggan yang bertransaksi dengan nilai tertentu selama periode Kilau Perayaan. Bukan hanya itu, The Palace Jeweler juga memberikan beragam hadiah menarik yang pastinya menarik dan spesial,” lanjutnya.

Selain bagi-bagi hadiah menarik, The Palace Jeweler mengadakan aktivasi dengan para followers-nya dan pengguna Instagram yakni dengan membuat filter Instagram spesial Kilau Perayaan. Pengguna Instagram bisa menggunakan filter Instagram ini dan share di Instagram mereka dengan tag @thepalace_id untuk memenangkan liontin berlian Tara.

The Palace Jeweler selalu menjamin kadar emas dalam setiap perhiasan emas dan perhiasan berlian memiliki kadar tepat yaitu 18 karat dan sudah bersertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. Ketepatan kadar emas juga bisa dites secara langsung menggunakan alat modern dan akurat yaitu Karatimeter yang sediakan oleh The Palace Jeweler di setiap gerainya.

Mengusung konsep “One Stop Shopping Destination”, The Palace Jeweler juga memiliki toko perhiasan terlengkap yang menyediakan berbagai koleksi emas sampai dengan koleksi edisi selebriti, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifikat internasioanal GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade  D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS).

Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler.

Mari semarakkan Kilau Perayaan The Palace dengan mengunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia dan mendapatkan Gift with Purchase yang menarik.

Informasi mengenai koleksi perhiasan terbaru dan event yang diselenggarakan The Palace Jeweler bisa diakses melalui akun Instagram The Palace Jeweler maupun website resmi www.thepalacejeweler.com.***

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

Berita Terkait

Wardah Perkenalkan 7 Warna Terbaru Wardah Glasting Liquid Lip dan 4 Warna Terbaru Wardah Matte Lip Cream
Eksplorasi Mitologi dalam Manga Jepang, Ungkap Cerita-cerita Legendaris
Mandi Setelah Olahraga dengan Air Hangat, Boleh atau Tidak?
Hasil Studi Ungkap Berhenti Merokok Selama 10 Tahun Efektif untuk Turunkan Potensi Penyakit Kanker
Akasialand Property Hadirkan The Ayase Hunian Mewah Terjangkau di Kemang, Bogor
Memilih Kuali Masak Terbaik: Ini Tips dan Panduan Lengkapnya
Inilah 7 Manfaat Mengonsumsi Bawang Merah untuk Kesehatan, Nomor 7 Bagus untuk Pencernaan
7 Artikel Menarik Seputar Emosi Marah, dari Faktor-faktor Penyebabnya hingga Cara Hadapi Orang Pemarah
Harian Indonesia Group (HIG) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Penting untuk instansi, organisasi, dunia bisnis, dan tokoh publik. Kerja sama, hubungi: 08531-5557788

Berita Terkait

Senin, 22 Juli 2024 - 09:01 WIB

Universitas Indonesia Kolaborasi dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta Memberdayakan Warga Desa Cimulang

Kamis, 27 Juni 2024 - 14:11 WIB

Pengabdian Masyarakat, Mahasiswa Universitas Djuanda Sosialisasi Pengenalan Pembuatan Teks Berita

Kamis, 20 Juni 2024 - 15:58 WIB

Pererat Budaya Lewat Permainan Tradisional, Mahasiswa LSPR Gandeng Masyarakat Gelar ‘Kaulinan Pasir Eurih’

Kamis, 13 Juni 2024 - 11:42 WIB

Geng Motor Tom Hendak Tawuran dengan Geng Motor Bocimi, Berhasil Digagalkan Kepolisian

Kamis, 6 Juni 2024 - 14:59 WIB

Saluran Irigasi Teluk Pinang Makin Dangkal, Warga Berharap Pihak Berwenang Lakukan Pemeliharaan

Senin, 27 Mei 2024 - 15:13 WIB

Jurnalis Bogor Gelar Aksi Teatrikal Kritisi DPR, Tolak Rancangan Undang Undang Penyiaran

Kamis, 23 Mei 2024 - 15:17 WIB

Chef Hotel Ternama di Jakarta Meninggal, Keluarga Sebut Pihak Management Halangi Keluarga Urus Jenazah

Selasa, 21 Mei 2024 - 14:16 WIB

Puluhan Ketua Rt/Rw Dilantik, Kepala Desa: Jalankan Amanah Warga Sebaik Mungkin

Berita Terbaru